Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Merasa Optimis Meski Start Dari Urutan Kedua di Motegi

Valentino Rossi Merasa Optimis Meski Start Dari Urutan Kedua di Motegi

rossi

Pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi mengakui sangat optimistis setelah menjalani sesi kualifikasi di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, Sabtu (10/10). Rossi sendiri mampu start dari urutan kedua di belakang Jorge Lorenzo yang meraih pole position.

Penampilan The Doctor mengalami peningkatan yang cukup pesat setelah dua sesi awal latihan bebas, Jumat (9/10). Di sesi pertama ia berhasil meraih urutan ketiga, namun performanya menurun dan hanya ditempat kedelapan.

Tetapi pada latihan bebas selanjutnya, ia mulai merangsek naik ke urutan kelima dan kedua. Catatan waktunya juga hanya tertinggal 0.081 detik dari Lorenzo yang urutan pertama.

“Saya sangat puas hari ini. ini sesuatu yang jarang terjadi pada saya. Kami membuat peningkatan yang sangat bagus, kami melakukan strategi yang bagus dan seharusnya saya bisa lebih cepat lagi. Besok saya berharap dapat bertarung dengan Jorge Lorenzo,” tutur Rossi seperti dilansir dari Crash.

Rossi dan Lorenzo sendiri keduanya sedang bertarung ketat ini untuk menjadi juara dunia di musim ini. Rossi sebagai pemimpin klasemen sementara MotoGP hanya unggul 14 poin dari urutan kedua Lorenzo.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...