Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Merasa Puas di Silverstone, Ini Penyebabnya

Valentino Rossi Merasa Puas di Silverstone, Ini Penyebabnya

valentino-rossi-

Seperti diketahui, para pembalap telah melakukan sesi kualifikasi MotoGP Inggris, Sabtu (29/8) kemarin. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mencatakan rekor waktu kualifikasi di sirkuit Silverstone, sekaligus meraih pole position. Posisi kedua akan diduduki oleh pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo sedangkan ketiga ditempati rekan setim Marquez yakni Dani Pedrosa. Sementara Valentino Rossi sendiri harus puas di posisi keempat.

Terkait hal itu, pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengungkapkan ada empat hal yang membuatnya puas seusai menyelesaikan babak kualifikasi MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone.

Empat hal kepuasaan itu seperti kesuksesannya memulai balapan di posisi empat, kecepatan motor YZR-M1 miliknya, gaya membalap, dan performa yang cukup konsisten saat menjalani kualifikasi.

Tentu saja kepuasaan tertinggi dari empat hal itu yakni keberhasilannya memulai balapan dari posisi empat. Sebab, pembalap berusia 36 tahun gagal mencatat hasil bagus saat menjalani sesi latihan bebas dua dan tiga.

Saat itu Rossi hanya bisa duduk di posisi 10 dan tujuh. Sedangkan raihan terbaiknya ialah bertengger di tangga ketiga saat melibas sesi latihan pertama, Jumat 28 Agustus 2015.

“Saya puas dengan memulai balapan di posisi empat. Sebab, kami mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Saya juga senang dengan kecepatan motor, gaya membalap dan performa saya yang tak terlalu buruk,” ungkap Rossi seperti mengutip dari Motorsport, Minggu (30/8).

Ditambahakn olehnya, target saya ialah memulai balapan dari baris kedua, jadi posisi empat itu sudah cukup baik. Namun, kami harus melanjutkan segalanya pada balapan nanti.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...