Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Merasa Puas, Ini Penyebabnya

Valentino Rossi Merasa Puas, Ini Penyebabnya

254.rossi

Pembalap yang tergabung dalam Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengungkapkan kalau dirinya puas setelah menjajal sasis baru motor YZR-M1. Dalam tes post-race di Circuit de Barcelona-Catalunya, VR46 tampil mengesankan dengan mencatatkan waktu yang lebih baik ketimbang balapan pada akhir pekan lalu.

Setelah jadi juara dalam GP Catalunya, tidak perlu lama lagi buat Rossi untuk kembali merasakan panasnya aspal Circuit Barcelona-Catalunya. Ketika tes yang menyisakan tiga jam, Rossi memakai ban baru Michelin.

Disamping memakai ban Michelin, The Doctor juga menjajal sasis baru motor YZR-M1. Motor ini kemungkinan akan diturunkan dalam GP Belanda jika pengembangan lebih lanjut berjalan lancar sebelum 26 Juni 2016.

“Ini adalah tes yang bagus. Kami berkonsentrasi pada ban dan menemukan sesuatu yang bagus dengan ban belakang. Tapi, kami memiliki tugas yang lebih sulit karena harus mencoba hal-hal baru yang Yamaha bawa ke sini,” jelas Rossi, seperti dimuat MotoGP, Kamis (9/6).

Lebih lanjut dikatakan, tes-tes seperti ini akan sangat menarik dilakukan hingga akhir musim. Saya telah mencoba sasis baru dan kesan pertamanya sangat bagus. Besok kami akan melanjutkan tes.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...