Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Merasa Takut Sama Lorenzo, Kenapa?

Valentino Rossi Merasa Takut Sama Lorenzo, Kenapa?

2015-Yamaha-Racing-Valentino-Rossi-25

Duo pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo seperti diketahui sama-sama kurang sukses di MotoGP San Marino, hari Minggu (13/9) lalu.

Walau demikian, ternyata Rossi tetap menyimpan rasa ketakutan atas penampilan Lorenzo. Hanya tersisa lima seri, rekan setimnya itu masih sangat mungkin menyapu semua kemenangan.

Kalau melihat ke belakang, sebenarnya di sirkuit yang sekarang berganti nama menjadi Sirkuit Misano Simoncelli itu menjadi milik Rossi. Ia sudah berapa kali menjadi juara di sana plus menjadi rumahnya mengingat lokasi lomba hanya 10km dari kediamannya.

Namun yang terjadi justru sebaliknya. Rossi harus puas meraih posisi kelima setelah salah strategi mengganti ban. Sedangkan Lorenzo pun tak kalah buruknya karena harus terlempar dari lintasan hanya beberapa saat setelah mengganti ban.

Lepas dari hasil buruk, tapi kedua andalan Yamaha itu masih terus menebar persaingan.

“Menurut saya, situasi meraih gelar sekarang sudah makin ketat. (Marc) Marquez secara matematis sudah keluar dari persaingan walaupun peluang masih ada. Kami tetap mempertimbangkan dia. Lalu saya dengan Lorenzo, selisih 23 poin memberikan keuntungan di lima seri tersisa. Tapi Lorenzo punya potensi untuk menang di manapun,” tutur Rossi seperti dilansir Motosport, Selasa (15/9).

Ditambahkan olehnya, jadi sekarang ini tak ada lagi untuk berpikir untuk santai. Saya harus tetap berusaha berada di depan Lorenzo.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...