Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Merasa Terkejut di Motegi, Apa Penyebabnya?

Valentino Rossi Merasa Terkejut di Motegi, Apa Penyebabnya?

Valentino-Rossi2

Seperti diketahui kalau saat ini terjadi persaingan dua pembalap Tim Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Ada satu hal yang paling mencolok dari rivalitas tersebut yakni bayang-bayang cedera yang mendera Lorenzo. Walau demikian setelah melihat hasil sesi latihan pertama, Rossi menganggap cedera Lorenzo hanya omong kosong.

Ada yang berpendapat bahwa berita tentang cedera Lorenzo adalah strategi untuk mempengaruhi psikis Rossi ketika bersaing menghadapi Lorenzo di sisa balap musim ini. Tetapi terlepas dari semua asumsi tersebut, Rossi telah mengumumkan sendiri pandangannya terhadap kondisi kesehatan Lorenzo.

Terlepas dari itu, Rossi sendiri tidak mampu tampil lebih cepat dari Lorenzo di semua sesi pada latihan hari pertama di Sirkuit Motegi, Jumat (9/10).

“Itu (hasil latihan hari pertama -red) adalah kejutan yang buruk yang berarti settingan motor saya tidak bagus. Juga karena Lorenzo tampil sangat cepat seperti dalam kondisi 100%,” ungkap Rossi seperti dilansir Crash, Jumat (9/10).

Ditambahkan oleh Rossi bahwa dirinya tidak melihat Lorenzo seperti ada masalah dengan bahunya.

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...