Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Merasa Was-was, Jorge Lorenzo Tambah Pede Rebut Juara Dunia

Valentino Rossi Merasa Was-was, Jorge Lorenzo Tambah Pede Rebut Juara Dunia

rosssi cemas lorenzo

Rivalitas duo pembalap tim Movistar Yamaha yaitu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo tak pernah berhenti. Kini kembali memanas pasca melakoni GP Aragon, Minggu (27/9) lalu, dimana keduanya kini hanya terpaut 14 poin. Rossi sementara masih ada di puncak klasemen dan Lorenzo menguntit dibawahnya yang setiap saat terus menebar ancaman.

Walau belum menyusul poin milik rekan satu timnya itu, Lorenzo tidak khawatir. Sebab ia masih tetap optimistis bisa memenangkan kejuaraan MotoGP musim ini. Lorenzo berambisi membuktikan ocehannya saat tampil di Sirkuit Motegi, Jepang, 11 Oktober 2015 nanti.

“Persaingan kembali berjalan menarik sebab saya bisa meraih poin setelah gagal di balapan sebelumnya. Setelah ini saya harus terus menambah poin. Saya tahu segalanya tak akan mudah apalagi Marc Marquez sangat kuat saat tampil di Jepang. Valentino Rossi juga demikian dan kita semua sudah melihatnya ketika dia tidak menyerah dalam perlombaan kali ini,” tutur Lorenzo seperti dilansir Crash, Senin (28/9).

Ditambahkan pula, persaingan tak akan berjalan mudah. Tapi kami punya potensi dan akan berusaha maksimal di sisa balapan musim ini.

Akan hal itu, Rossi justru mengaku waswas. Ia khawatir Lorenzo akan mengambil gelar juara dunia yang saat ini sudah berada di depan matanya.

“Bersaing dengan Jorge bukanlah hal mudah dan karena itu kami harus memenangkan setiap balapan. Jorge sangat fantastis dan dia nyaris sempurna,” kata Rossi.

Sekarang, lanjutnya, kami akan pergi menuju bagian lain dari dunia ini. Kami akan menjalani balapan yang berbeda. Namun demikian kami akan beristirahat dulu, setelah itu barulah kita lihat apa yang akan terjadi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...