Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Merasakan Kebahagian Ganda, Ada Apa?

Valentino Rossi Merasakan Kebahagian Ganda, Ada Apa?

rossihorelazzarig

Sukses dengan menapaki podium puncak di seri Jerez membuat pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi sangat senang. Kebahagiannya itu semakin lengkap saja saat pembalap muda yang membela tim miliknya di Moto3, Nicolo Bulega, juga mencatatkan hasil memuaskan.

Pembalap yang masih berusia 16 tahun itu sukses mencatatkan pole position pertama sepanjang kariernya di sirkuit yang terletak di Spanyol itu. Disamping itu, pembalap yang membela Sky VR46 Racing Team itu juga sukses finis di posisi kedua pada saat race.

Bulega sendiri adalah hasil didikan asli akademi milik Rossi yang bernama VR46 Academy. Talentanya dibuktikan di ajang FIM CEV Moto3 Junior World Championship di mana ketika itu ia sukses menjadi juara pada tahun lalu.

“Bisa mencetak pole position setelah tampil di empat race tentu adalah sesuatu yang sangat spesial,” ujar Rossi seperti dikutip dari Crash, Selasa (26/4).

Ditambahkan olehnya, jadi setiap orang di tim saat ini berharap dirinya bisa terus melanjutkan tren positif ini.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...