Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Mewaspadai Tiga Sirkuit Ini, Dimana Saja?

Valentino Rossi Mewaspadai Tiga Sirkuit Ini, Dimana Saja?

rossi_misano_2015

Pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi, memberikan tanggapannya saat disinggung tentang Sirkuit Aragon yang memiliki panjang lintasan 5,1 kilometer dan 17 tikungan tersebut.

Menurutnya, mengaspal di Aragon tidak jauh berbeda dengan balapan-balapan di sirkuit Eropa lainnya. Ia tidak khawatir dengan rekornya selama ini yang terakhir menang di tanah Spanyol pada edisi Katalunya 2009.

Justru yang menjadi perhatian Rossi adalah ketika ia harus bertanding di tiga sirkuit di luar Eropa.

“Bagi saya, balapan nanti tidak jauh berbeda dengan race di Misano, Silverstone, atau Brno. Karena semua sirkuit tersebut ada di Eropa,” tutur Rossi seperti dilansir Crash, Jumat (25/09).

Ditambahkan olehnya, perbedaan justru terjadi saat race di luar Eropa.

The Doctor akan benar-benar mewaspadai persaingan dan tekanan di trek Motegi, Jepang (11 Oktober 2015), Phillip Island, Australia (18 Oktober 2015) dan Sepang, Malaysia (25 Oktober 2015).

Baginya, ketiga sirkuit itu perlu persiapan yang serius jelang balapan. Tidak hanya itu, kondisi cuaca dan angin di ketiga sirkuit itu juga memiliki kesulitan yang unik. Cuacanya sulit ditebak dan anginnya bisa memengaruhi kecepatan motor.

“Kamu harus mengatur hidup dan motor kamu dengan benar jelang ketiga seri itu. Apalagi ketiganya digelar dalam tiga minggu beruntun,” ungkapnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...