Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Minta Bantuan pembalap Ducati di Kualifikasi, Apa Maksudnya?

Valentino Rossi Minta Bantuan pembalap Ducati di Kualifikasi, Apa Maksudnya?

RossiDucati

Melihat hasil kurang memuaskan di sesi latihan Grand Prix MotoGP Jepang, membuat pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi mulai memikirkan strategi di kualifikasi yang berlangsung Sabtu (10/10) ini. Rossi sendiri berharap agar pembalap Ducati bisa merebut posisi terdepan dari penguasa sementara Jorge Lorenzo.

Lorenzo yang merupakan rekan setimnya, tampil sempurna di latihan bebas di Sirkuit Motegi, walaupun belum seratus persen pulih dari cedera bahu setelah merebut sesi pertama dan kedua. Sedangkan Rossi yang sempat menempati peringkat ketiga, terjun ke posisi delapan di sesi selanjutnya.

Dalam seri latihan, pembalap Ducati Andrea Iannone terbilang konsisten. Oleh karenanya, tak ayal, Rossi pun sedikit bercanda dengan meminta Iannone bisa merebut posisi terdepan dari Lorenzo saat berlaga di sesi kualifikasi.

“Hal terbaik menurut saya adalah pembalap Ducati bisa berada di depan Jorge dalam perebutan grid, tetapi tidak berada di belakang Jorge dan di depan saya. Itu bencana namanya. Sejujurnya saya akan suka seperti itu,” ujar Rossi seperti dilansir Crash.

Apa Alasannya?

Sebab, lanjut Rossi, Ducati sangat kencang di trek lurus, lebih dari 10km/jam jika dibandingkan dengan saya. Jadi dalam pertarungan itu akan sulit dibenahi. Ducati dengan menggunakan ban extra soft akan sangat kuat. Jadi saya harap juga bisa lebih kuat ketimbang Jorge. Ini akan sangat menarik, tapi mash terlalu dini diharapkan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...