Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi : Movistar Yamaha Sabet Juara Dunia Adalah Pencapaian Luar Biasa

Valentino Rossi : Movistar Yamaha Sabet Juara Dunia Adalah Pencapaian Luar Biasa

lorenzo dan rossi aragon

Salah satu tim dalam MotoGP musim 2015 adalah Movistar Yamaha. Untuk musim ini tim tersebut sukses menyabet gelar juara dunia tim. Keberhasilannya disambut dengan suka cita oleh rider jagoannya, Valentino Rossi. Pembalap asal Italia melihat suksesnya Movistar Yamaha menjadi juara dunia merupakan pencapaian yang luar biasa untuk tim.

Seperti diketahui pada MotoGP seri ke-14 di Aragon, hari Minggu (27/9) kemarin, Rossi dan Jorge Lorenzo sukses finis dan berhak naik podium. Kalau Lorenzo berhasil menjadi yang terbaik, sedangkan Rossi berada di posisi ketiga. Tentu saja apa yang diraih keduanya, membuat poin 512 milik Movistar Yamaha sudah tak dapat lagi dikejar Repsol Honda yang baru mengumpulkan 318 poin.

“Ini adalah pencapaian yang luar biasa untuk para pembalap, karena kami selalu peduli dengan hal tersebut,” tutur Rossi seperti dikutip dari laman resmi MotoGP, Senin (28/9).

Ditambahkan oleh Rossi, tahun ini saya dan Jorge mampu memenangkan banyak poin dan finis di depan beberapa kali. Jadi, setiap orang di tim ini sangat senang dengan hal ini.

Walau sukses meraih gelar juara tim, tetapi Rossi dan Lorenzo tetap bersaing ketat untuk memperebutkan gelar juara dunia pembalap. Saat ini Rossi hanya terpaut 14 poin saja dari Lorenzo yang berada di posisi kedua klasemen sementara.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...