Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Mulai Panik, ada apa Gerangan?

Valentino Rossi Mulai Panik, ada apa Gerangan?

lemans_RossiMarquez

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez untuk sementara berhasil memimpin persaingan kejuaraan dunia MotoGP 2016. Hal tersebut rupanya membuat Valentino Rossi mulai sedikit panik sebab tujuannya merengkuh gelar ke-10 terancam sirna.

Marquez memang jadi satu-satunya pembalap papan atas yang mampu tampil konsisten pada awal musim 2016. Beda dengan dua rival asal Yamaha yakni Rossi dan Jorge Lorenzo, Marquez justru belum sekalipun kehilangan poin dari delapan kali seri balap.

Lorenzo sudah dua kali gagal meraup poin di Argentina dan Catalunya, sedangkan rekannya bahkan sudah tiga kali ketika bermasalah di Austin, Italia, dan terakhir di Belanda.

Kegagalan Rossi di Belanda telah membuat pembalap Italia itu makin tertinggal dari Marquez. Saat ini ia terpaut 42 angka dari sang pemuncak klasemen, dan 18 poin dengan Lorenzo.

“Kami bisa menang karena kami punya keuntungan dan sangat penting bisa mendapat beberapa poin dalam kejuaraan. Kami bisa mendapatkan beberapa poin dari Lorenzo ketika ia kesulitan, sekarang hal itu jadi lebih sulit karena ada jarak yang begitu besar dengan Marquez,” paparnya seperti dilansir dari MCN.

“Saya pikir satu kesalahan saya di Austin bisa dimaklumi, tapi yang satu ini (Belanda) jadi masalah untuk kejuaraan, terutama ketika anda menambahkan kesalahan di Mugello akibat mesin meledak,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...