Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Mulai Was-Was untuk Musim Depan, ini Penyebabnya

Valentino Rossi Mulai Was-Was untuk Musim Depan, ini Penyebabnya

valentino-rossi-sebelum-balapan-di-silverstone_663_498

Balapan MotoGP 2016 mulai memasuki fase akhir. Dengan empat balapan tersisa, tidak heran kalau tim dan pembalap mulai mempersiapkan diri untuk dapat tampil maksimal di musim depan.

Tetapi sepertinya, hal tersebut bakal sangat sulit buat Yamaha. Sebabnya, kemampuan motor YZR-M1 dinilai masih kalah saing dengan beberapa pabrikan lainnya macam Honda, Suzuki, serta Ducati.

Bahkan pembalap kawakan Yamaha, Valentino Rossi, saat ini mengaku mulai was-was dengan kemampuan motornya. Ia merasa akan sangat sulit untuk bisa mendapatkan setting-an yang pas untuk motornya musim depan.

“Kami sedikit khawatir, di satu sisi kami harus bekerja kerasa dan melakukan sesuatu untuk dapat menyelesaikan musim ini dengan sebaik-baiknya, tapi kami juga harus fokus untuk musim depan,” kata Rossi, seperti dilansir Motorsport, Jumat (30/9).

“Sangat sulit untuk mengembangkan motor dalam empat balapan tersisa, tapi kami bisa mendapatkan dasar untuk pengembangan motor musim depan,” sambungnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...