Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi nilai kalau Sirkuit Red Bull Ring cukup Unik, ini Penjelasannya

Valentino Rossi nilai kalau Sirkuit Red Bull Ring cukup Unik, ini Penjelasannya

rossi 23459

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi sepertinya tak terlalu ambil pusing dengan hasil uji coba pertama yang diselenggarakan di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Walau menemui sejumlah kendala, tetapi Rossi memilih untuk berkomentar mengenai keunikan Red Bull Ring.

Rossi yang pada sesi uji coba pertama, Selasa (19/7) hanya menempati posisi sembilan menyebut kalau Red Bull Ring menuntut para pembalap melaju dengan sangat cepat. Tak hanya itu, balapan di Red Bull Ring juga diisi dengan sedikit tikungan.

“Ini sungguh berbeda jika dibandingkan dengan lintasan di MotoGP lainnya. Lintasan di sini sangat cepat,” papar Rossi seperti dilansir Speedweek, Rabu (20/7).

“Lintasan ini hanya memiliki 10 tikungan dan rata-rata kecepatan sangat tinggi. Tetapi saya sangat suka dengan lembah yang ada karena memilik tikungan cepat. Dua tikungan terakhir juga sangat unik dan menantang,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...