Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Ogah Pensiun dulu dari MotoGP, Ini Alasannya

Valentino Rossi Ogah Pensiun dulu dari MotoGP, Ini Alasannya

rossi 228

Gagal meraih gelar juara dunia MotoGP 2015 ternyata tidak membuat pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi patah arang. Justru sebaliknya ia merasa mempunyai hutang satu gelar musim depan untuk menggenapi 10 gelar di semua kelas dan ketujuh di MotpGP.

Usai semuanya tercapai, barulah Rossi memikirkan kelanjutan kariernya di MotoGP. Tetapi sepertinya Rossi sudah memiliki pilihan, yakni terjun di arena balap mobil, seperti reli yang saat ini sudah digeluti di saat masa rehat.

“Saya mempunyai gairah besar saat mengendarai mobil sebab saya tumbuh dewasa, sayah saya pun berhenti mengendarai motor dan beralih ke reli,” kata Rossi seperti dilansir Foxsportasia, Kamis (3/12).

Apa yang dicapai Rossi di lintasan reli terbilang sangat luar biasa. Hal tersebut dibuktikan saat belum lama ini berhasil meraih posisi keempat Monza Rally Show.

“Itu memberikan saya banyak gairah. Saya ingin memperbanyak tampil dengan mobil saat saya menyudahi penampilan di MotoGP. Tapi saya akan bertahan beberapa tahun lagi di MotoGP. Kalau nanti saya benar-benar berhenti, pasti saya bisa melakukan sesuatu dengan mobil. Saya tidak tahu, apakah tetap tampil di reli atau yang lainnya,” jelas The Doctor.

Tentu dengan menyandang sebagai pembalap talenta yang dimiliki pembalap asal Italia ini terbilang komplet. Sejarah pun mencatatkan dirinya andal berada di belakang kemudi mobil dan itu dibuktikan dengan pernah menguji mobil Formula 1, Ferrari. Ketika itu Rossi malah mempertimbangkan untuk beralih ke F1.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...