Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Ogah Umbar Strateginya di Aragon

Valentino Rossi Ogah Umbar Strateginya di Aragon

rossi 485959

Seri balapan ke-14 yang berlangsung di Sirkuit Motorland Aragon benar-benar membuat pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi sakit kepala. Perjudian yang dilakukannya pada sesi kualifikasi tidak berjalan baik, sehingga Rossi harus puas start dari posisi keenam hari Minggu (27/9) ini.

Pemilihan ban sampai penggunaan sayap pada bagian YZR M1 Movistar Yamaha ternyata tidak berdampak positif terhadap kecepatan Rossi. Akibatnya The Doctor bersikeras tidak akan menggunakannya saat ia mengaspal di Sirkuit Motorland Aragon, hari ini.

“Kami mencoba segalanya dan sayangnya saya agak lambat. Penggunaan sayap juga tidak berfungsi maksimal. Jadi saya pikir saya tidak akan menggunakan sayap dan ban medium pada balapan nanti,” tutur Rossi seperti dilansir dari Crash.

Seperti diketahui kalau Rossi tercatat sudah lama absen memenangkan balapan MotoGP di salah satu sirkuit Spanyol selama enam tahun lebih. Terakhir, The Doctor menang di GP Catalunya 2009 lalu.

Sedangkan sejak Sirkuit Motorland Aragon masuk di kalender pada 2010, Rossi pun belum pernah menang. Hasil terbaik yang dicapainya adalah posisi ketiga pada 2013. Saat ditanya apa strategi yang akan dilakukan ketika prakiraan menunjukkan bahwa peluang hujan hanya 10 persen pada akhir pekan ini, dia mengaku enggan mengomentari hal itu.

“Sulit untuk berbicara tentang strategi untuk balapan. Yang jelas, pertama-tama kita harus 20 menit mencoba meningkatkan performa motor di sesi pemanasan. Jika suhu di sana menurun, saya pikir saya bisa lebih kompetitif. Jadi kami akan mencoba untuk tiba di balapan dalam bentuk terbaik dan melihat apa yang terjadi,” jelasnya.
Terkait siapa yang akan menjadi rival terkuatnya di Aragon, Rossi menjawab Lorenzo.

“Pasti di Aragon tiga pembalap terdepan sangat kuat (Marc Marquez, Lorenzo, dan Andrea Iannone). Tapi diantara ketiga pembalap, saya pikir Lorenzo adalah yang terkuat. Sehingga ini dapat menjadi balapan yang sulit, tapi kami akan mencoba untuk melakukan dengan maksimal,” imbuh Rossi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...