Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Paling Pantas Juara MotoGP 2015 dibanding Lorenzo

Valentino Rossi Paling Pantas Juara MotoGP 2015 dibanding Lorenzo

Valentino Rossi

Pembalap Ducati Andrea Iannone masih kecewa dengan hasil akhir MotoGP 2015. Ia mengklaim, adalah pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi yang seharusnya keluar sebagai juara dunia, bukan Jorge Lorenzo.

Walau sudah tampil heroik setelah finis posisi empat padahal start dari posisi terbuncit GP Valencia, namun Rossi tetap gagal menjadi juara karena tertinggal lima angka dari Lorenzo di klasemen akhir. Tidak sedikit yang menyayangkan ulah dari Rossi ketika di Sepang dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez, yang membuatnya terkena penalti.

Lomba di Sircuit Ricardo Tormo pun tak luput dari kontroversi, dimana Marquez dan Dani Pedrosa dituduh membantu Lorenzo agar bisa keluar menjadi juara. Fakta-fakta itulah yang membuat Iannone kecewa lantaran membuat nilai-nilai sportivitas tercoreng.

“Situasi olahraga kami saat ini sangat sulit dan memalukan. Saya juga kecewa Valentino Rossi tidak bisa membawa pulang gelar juara. Tapi, dia membalap dengan keyakinan tinggi. Dia pantas menjadi juara,” kata Iannone, seperti dilansir dari Gazzetta, Rabu (11/11).

Ditambahkan olehnya, terdapat kekecewaan besar. Olahraga kami tak pernah fokus terhadap kontroversi seperti ini sebelumnya. Dan sekarang mereka seperti menyeret Rossi ke kontroversi tersebut.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...