Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Pandang Musim 2016 dengan Rasa Khawatir, Ini Alasannya

Valentino Rossi Pandang Musim 2016 dengan Rasa Khawatir, Ini Alasannya

rossi ban4

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi ternyata dilanda rasa khawatir menjelang MotoGP 2016. Rossi mengakui bahwa ban baru MotoGP, Michelin, tidak terlalu cocok untuk motor Yamaha.

Produsen ban asal Prancis, Michelin, seperti diketahui kalau pada musim balapan tahun 2016 akan kembali ke MotoGP setelah absen selama tujuh tahun. Michelin sendiri akan menggantikan kompetitor mereka asal Jepang, Bridgestone, sebagai pemasok utama ban MotoGP 2015.

Para pembalap MotoGP yang terdaftar untuk musim depan pun sudah mengetes ban baru dengan motor mereka. Tes itu dilakukan selama dua hari terakhir di Spanyol.

Rossi adalah salah satu dari sejumlah pembalap yang terjatuh selama pengujian ban. Ia pun khawatir dengan musim depan karena menganggap bahwa ban Michelin tidak cocok untuk Yamaha.

“Tidak mungkin untuk mengatakan hal itu sekarang karena kami masih belum mengetahui segalanya. Namun tes pertama dengan Michelin memberikan kami beberapa kekhawatiran,” ujar Rossi seperti dilansir Autosport.

Ditambahkan olehnya, sepertinnya motor kami tidak terlalu cocok bagi ban sejenis Michelin. Saya harap hal tersebut hanya menjadi masalah waktu untuk mengatur motor. Saya harap Michelin bisa sesuai dengan motor kami.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...