Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Peluangnya di sisa Musim, Ini prediksinya

Valentino Rossi Peluangnya di sisa Musim, Ini prediksinya

prediksi rossi di sisa balapan

Seri balapan MotoGP musim ini akan berakhir tidak lama lagi. Salah satu pembalap yang tergabung dalam Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memprediksi akan ada banyak hal yang terjadi di empat balapan tersisa musim ini.

Hingga kini seperti diketahui, Rossi masih berada di puncak klasemen dengan raihan 263 poin, unggul selisih 14 poin dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

Dengan peluang juara akhir musim yang sama-sama terbuka di antara keduanya, The Doctor menilai ada hal tak terduga yang akan terjadi.

“Saya selalu menilai akan ada banyak hal yang mungkin terjadi (di akhir musim). Saya tidak tahu mengapa (menilai) seperti itu,” ujar Rossi, seperti diberitakan Speedweek, Minggu (4/10).

Mungkin, lanjut Rossi, ini bukan faktanya, melainkan hanya penilaian saya. Kami akan lihat apa yang terjadi nanti.

Rossi sendiri bertekad untuk terus melanjutkan performanya demi mempertahankan posisi saat ini. Ia berharap Lorenzo tidak akan memiliki peluang untuk menggusurnya dari puncak klasemen di akhir musim.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...