Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Penampilannya Luar Biasa, Kejutkan Bos Yamaha

Valentino Rossi Penampilannya Luar Biasa, Kejutkan Bos Yamaha

rossi-

Sebagai salah satu pembalap senior, penampilan pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi mendapat acungan jempol.

Menurut Direktur Umum Tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis, sangat terkejut melihat penampilan salah satu pembalap di timnya yakni Valentino Rossi. Konsistensi sang pembalap asal Italia yang tak muda lagi itu membuat Jarvis merasa sangat terkesan.

The Doctor seperti diketahui merupakan salah satu pembalap paling senior di MotoGP 2015. Dengan usia yang memasuki 36 tahun, Rossi tidak sama sekali menunjukkan penurunan performa.

Bahkan, Rossi hingga saat ini masih mampu bersaing memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2015 dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

Melihat kondisi itu membuat Jarvis memberikan tanggapan. “Melihat Rossi kembali setelah lima tahun beruntun mengalami kekalahan, dengan gelar juara terakhirnya pada 2009, sungguh luar biasa. Sungguh fenomenal untuk pembalap 36 tahun, mampu bersaing dengan para pembalap muda,” ungkap Jarvis, seperti dikutip dari motoGP.com.

Ditambahkan olenya, motivasi Rossi luar biasa, fokusnya masih sama, dan dia tampil di atas sirkuit sama bagusnya seperti di masa lalu. Caranya beradaptasi dengan gaya membalap luar biasa.

“Hanya ada sedikit pembalap, pilot, atlet ski, dan atlet olahraga lain yang mampu mengubah gaya untuk beradaptasi dengan zaman seperti Rossi, di usianya yang tidak muda lagi. Saya pikir itu fenomenal,” tutur Jarvis.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...