Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Perpanjang Kontrak di Yamaha, Akan Bikin Balapan MotoGP Semakin Mengerikan, Mengapa?

Valentino Rossi Perpanjang Kontrak di Yamaha, Akan Bikin Balapan MotoGP Semakin Mengerikan, Mengapa?

Motor-Rossi-dan-L

Kontrak baru pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi akan membuat pecinta MotoGP disuguhi atraksi menarik darinyasampai musim 2018. Tetapi dengan kepastian itu, ada hal yang patut dikhawatirkan.

Menjelang Grand Prix Qatar bergulir pada akhir pekan lalu, Rossi resmi memperpanjang kontraknya selama dua tahun. Ini artinya, ia akan balapan hingga usia 39 tahun di atas kuda besi YZR-M1.

Sementara beda halnya dengan Rossi, Jorge Lorenzo justru belum mau menandatanganinya. Ada pertimbangan tersendiri dari sang juara bertahan musim lalu yang salah satunya mempertanyakan keputusan Yamaha lebih mendahulukan kontrak baru Rossi.

Perbedaan sikap dari Yamaha pada akhirnya jadi bumerang. Di Grand Prix Qatar, Rossi dan Lorenzo sempat berselisih di sesi latihan bebas, sampai akhirnya Rossi menyebut rekannya tidak akan berani cabut dari tim Yamaha.

Randy Mamola, bekas pembalap di era 70-an menilai kontrak baru Rossi bisa jadi dua sisi mata pisau untuk MotoGP sendiri. Selain dapat melihat atraksi pembalap dengan bakat alami, perselisihan antar pembalap bisa jadi kian memanas.

“Akhir pekan lalu tidak hanya menawarkan kami nilai-nilai terbaik dari balap motor yang ada pada DNA-nya. Kami juga melihat hal terburuk, sisa dari sesuatu yang terjadi di akhir musim lalu,” ujarnya di kolom motorsport.

Ditambahkan olehnya, kami melihat Valentino mengatakan Jorge tidak akan berani gabung Ducati. Kemudian kami lihat keduanya perang komentar dan akhirnya bentrokan pecah di sesi latihan.

“Jika kita berada di situasi seperti di Grand Prix pertama, saya tidak ingin membayangkan seberapa tinggi ketegangan akan terjadi sepanjang musim. Jika Jorge akhirnya memperbaharui kontrak dengan Yamaha, tingkat ketegangan yang mustahil akan berkelanjutan selama tiga tahun kedepan,” terangnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...