Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Perpanjang Kontrak diibaratkan Musik di Telinga Fans Yamaha, Apa Maksudnya?

Valentino Rossi Perpanjang Kontrak diibaratkan Musik di Telinga Fans Yamaha, Apa Maksudnya?

valentino-rossi-perpanjang-kontrak-di-yamaha-hingga-

Pada hari Sabtu (19/3), Valentino Rossi resmi memperpanjang kontraknya bersama Movistar Yamaha. Kabar ini diyakini Yamaha akan disambut sukacita oleh seluruh penggemar MotoGP di seluruh dunia.

“Saya percaya konfirmasi perpanjangan kontrak dengan Valentino akan menjadi musik di telinga fans Yamaha dan MotoGP di seluruh dunia. Saya tak berpikir ada cara yang lebih baik untuk memulai musim yang baru dengan kedua belah pihak membuat komitmen yang kuat,” kata Tim Principal Movistar Yamaha, Lin Jarvis, seperti dilansir Crash.

Kerja sama Rossi dan Yamaha diperpanjang untuk dua musim ke depan. Itu artinya Rossi bakal berada di Yamaha sampai tahun 2018 atau berusia 39 tahun. Ini artinya pula kemungkinan besar pembalap asal Italia itu akan pensiun di Yamaha.

Menurut Jarvis, dari sudut pandang The Doctor, kontrak baru ini menunjukkan kecintaan tujuh kali juara dunia MotoGP itu terhadap olahraga yang dicintainya dan juga Yamaha.

“Bagi Yamaha, ini merupakan pengakuan terhadap pebalap yang telah memberikan empat titel juara dunia MotoGP dan masih bergairah serta sangat kompetitif. Dua kali menjadi runner-up dalam dua musim terakhir membuktikan Rossi belum habis,” papar Jarvis.

Ditambahkan pula, sebelum pensiun, seluruh fans Yamaha bisa menikmati penampilan menarik dari Rossi yang sedang berusaha memenangi titel juara dunia ke-10 untuk tim Movistar Yamaha MotoGP selama tiga musim penuh.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...