Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi : Persaingan Menjadi Juara Dunia Akan dituntaskan di Valencia

Valentino Rossi : Persaingan Menjadi Juara Dunia Akan dituntaskan di Valencia

rossi aragon55

Hari Minggu (27/9) lalu pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo sukses menjadi juara di Grand Prix MotoGP Aragon. Dengan kemenangannya itu, membuat selisih poin Valentino Rossi hanya terpaut 14 angka. Rossi mengaku ingin menuntaskan persaingannya di seri balap terakhir yakni Valencia.

The Doctor yang sebelumnya unggul 23 poin dari Lorenzo, hanya mampu finish ketiga di Sirkuit Aragon. Hal itu membuat rivalitas sesama satu tim semakin sengit.

Terkait hal itu, Rossi tak menampik memang adanya persaingan dengan Lorenzo. Oleh karenanya, Rossi pun berharap bisa menentukan nasibnya di seri balap terakhir yakni di Valencia.

“14 poin sangatlah tipis. Saya pikir akan sangat sulit kedepannya,” ungkap Rossi seperti dilansir Motorsport, Selasa (29/9).

Ditambahkan olehnya, mengingat selisih poin yang tipis, saya selalu mengatakan kejuaraan akan ditentukan di Valencia setelah empat atau lima balapan. Saya berharap persaingan bisa ditentukan di sana.

Seri balapan sendiri berikutnya akan berlangsung di Sirkuit Motegi dalam Grand Prix Jepang, 11 Oktober mendatang. Sementara seri balap terakhir di Valencia akan dilangsungkan pada 8 November mendatang.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...