Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Pesimis Bisa Naik Podium di GP Australia

Valentino Rossi Pesimis Bisa Naik Podium di GP Australia

rossi4444

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi pada sesi kualifikasi jelang GP Australia meraih hasil buruk. Ia mencatatkan waktu 1 menit 29.014 detik, sehingga harus puas star perlombaan dari posisi ketujuh.

Menurutnya, posisi tujuh bukanlah tempat ideal untuk memulai persaingan. Meski merasa optimistis, Rossi nyatanya tetap cemas sebab lawan-lawannya punya kecepatan yang luar biasa.

“Menurut saya, Marc Marquez jadi favorit di sini. Hal itu sudah jelas sebab dia sangat cepat,” ujar Rossi seperti dikutip dari Crash.

Ditambahkan olehnya, setelah Marquez, mungkin ada Jorge Lorezno, Andrea Iannone, Dani Pedrosa baru setelah itu saya sendiri. Ada empat pembalap yang kecepatannya hampir mirip. Jadi segalanya sangat mungkin untuk terjadi.

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez sendiri akan menempati pole position usai mencatatkan waktu tercepat di sesi kualifikasi, Sabtu (17/10). Marquez mencatatkan waktu 1 menit 28.364 detik. Sedangkan Iannone berada di urutan dua dan Lorenzo menempati posisi tiga. Pada sesi kualifikasi, keduanya menorehkan waktu yang sama yakni 1 menit 28.680 detik.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...