Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Pesimis bisa Raih Gelar Juara musim 2016, ini Penyebabnya

Valentino Rossi Pesimis bisa Raih Gelar Juara musim 2016, ini Penyebabnya

696-rossi-3393

 

Gagal meraih kemenangan di Grand Prix (GP) Aragon akhir pekan lalu, tidak membuat kans pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi merebut gelar MotoGP kedelapannya kian menipis. Defisit antara poinnya dengan pimpinan klasemen sementara pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez terus melebar.

Kalau secara hitung-hitungan, tentu peluang Rossi masih ada. Apalagi musim ini masih menyisakan empat seri ke depan, yakni Motegi (GP Jepang), Phillip Island (GP Australia), Sepang (GP Malaysia) dan Valencia.

Walau demikian, Rossi juga berpikir realistis. Penampilan Marquez masih konsisten dan kalau dalam dua seri ke depan tiada nasib apes yang menimpanya, maka Rossi harus bersiap gigit jari.

“Semua belum selesai sampai (hitungan) matematika menyatakan Anda tak lagi punya kans. Tapi di waktu yang sama saya harus realistis. Sebelumnya sulit mengejar gap 43 angka dan sekarang lebih susah dengan (defisit) 52 poin,” ungkap Rossi, dikutip Super Spost, Rabu (28/9).

“Saya pikir sebenarnya (peluang) gelar sudah hilang setelah paruh pertama musim ini. Sejak (GP) Austria, saya memulihkan sejumlah angka. Tapi saya tahu bahwa poin nol di paruh pertama (GP Amerika Serikat, Italia dan Belanda), akan sangat sulit untuk dipulihkan,” sambungnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...