Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Pimpin Klasemen Tapi Belum Bisa Tenang, Kenapa?

Valentino Rossi Pimpin Klasemen Tapi Belum Bisa Tenang, Kenapa?

rossi juara inggris 33

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi akhirnya sukses memenangi MotoGP Inggris Raya 2015.

Meski juara, tapi Rossi mengaku belum bisa tenang, walaupun baru saja sukses mengkudeta rekan setimnya Jorge Lorenzo di klasemen sementara pembalap MotoGP 2015.

Kemenangan dramatis The Doctor pada balapan Grand Prix (GP) Inggris yang berlangsung di sirkuit Silverstone membawanya kembali memimpin klasemen dengan total 236 poin dengan empat kemenangan.

Sedangkan Jorge Lorenzo yang harus puas finis keempat pada balapan di tengah guyuran hujan tadi masih menempel ketat di peringkat kedua dengan total 224 poin.

Dengan selisih 12 poin dipastikan persaingan Rossi dan Lorenzo akan semakin sengit pada balapan selanjutnya. Peluang besar juga masih dimiliki pembalap Honda, Marc Marquez yang terus membayangi diperingkat ketiga dengan 159 poin.

“Ini perasaan yang hebat. Karena saya pikir akan sulit berada di depan Jorge Lorenzo dalam kondisi kering. Tapi ini MotoGP, Anda tidak pernah bisa santai apapun kondisinya. Dalam setiap balapan, siapapun dapat mengalahkan Anda,” ungkap Rossi dilansir Crash, Minggu (30/8).

Ditambahkan oleh Rossi, kalau dirinya mengaku sedikit diuntungkan kondisi hujan yang mengguyur sejak awal laga, ketika sebelumnya Lorenzo dan Marquez mendominasi sesi latihan kering.

“Pagi ini ketika terbangun dan melihat hujan, saya tidak tahu apakah ini menjadi kabar baik atau tidak. Tapi kerja tim membuat perbedaan motor Yamaha sangat fantastis,” imbuhnya.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...