Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Posisinya di Yamaha Makin Terpojok, Kenapa?

Valentino Rossi Posisinya di Yamaha Makin Terpojok, Kenapa?

 

rossi33445

Tuduhan adanya konspirasi yang disematkan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi kepada trio Spanyol yaitu Jorge Lorenzo, Marc Marquez, dan Dani Pedrosa ternyata berbuntut panjang. Kouichi Tsuji selaku bos tim pengembangan Yamaha YZR-M1 mengaku tak suka dengan pernyataan yang dilontarkan Rossi.

Balapan MotoGP memang telah menemukan pemenangnya. Adalah Lorenzo yang sukses keluar sebagai juara dunia dan tercatat sudah ketiga di kelas utama.

Sedangkan The Doctor harus puas berada sebagai runner up lantaran ia gagal mendapatkan podium kedua di Sirkuit Ricardo Tormo.

Tidak begitu lama, konflik antar pembalap Spanyol dengan Rossi terjadi. Ketika itu Rossi menuduh duo Honda bersekongkol untuk melanggengkan jalan Lorenzo menuju juara. Tentu saja, hal ini menjadi bahan pembicaraan hangat di sejumlah media di dunia.

Tetapi Tsuji memiliki pemikiran sendiri terkait tuduhan konspirasi itu. Tsuji menuturkan bahwa Rossi seharusnya tidak berbicara mengenai hal ini, karena ia belum bisa memahami ada persekongkolan yang terjadi di Valencia.

“Jika saya jujur, saya tidak bisa benar-benar memahami tuduhan ini,” kata Tsuji seperti dikutip Speedweek, Minggu (15/11).

Sementara itu di tempat terpisah, Lin Jarvis berusaha memposisikan dirinya sebagai penggemar dan ia tidak meragukan pernyataan trio Spanyol tentang apa yang terjadi di GP Valencia. Melihat dua komentar pejabat tim Movistar Yamaha makin jelas bahwa posisi Rossi semakin terpojok.

“Saya telah mendengarkan laporan yang dibuat oleh Marc, Dani dan Jorge. Saya tidak punya alasan untuk meragukan kebenaran klaim mereka. Saya ingin memposisikan diri saya sebagai pengamat dan saya tak ingin menghakimi salah satu dari mereka,” jelas Jarvis.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...