Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Prediksi Kalau Lorenzo dan Marquez Akan Semakin Lebih Kuat di MotoGP 2016

Valentino Rossi Prediksi Kalau Lorenzo dan Marquez Akan Semakin Lebih Kuat di MotoGP 2016

rossi869707

 

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi sangat berambisi untuk meraih gelar juara MotoGP 2016. Tetapi The Doctor tahu tidak mudah untuk menggapai trofi itu.

Sebab, pesaing utama memperebutkan gelar yakni Jorge Lorenzo dan pembalap Repsol Honda Marc Marquez diyakini akan tampil lebih kompetitif musim depan.

Apa yang membuat Rossi bisa berpikiran seperti demikian?

Lorenzo yang tampil buruk di empat race awal MotoGP 2015 justru mampu membalikkan semua prediksi dan mampu menjadi juara dunia di akhir musim. Kepercayaan diri pasca meraih gelar juara dunia ketiga di kelas MotoGP membuat Lorenzo semakin sulit dikalahkan.

Sedangkan Marquez dinilai hanya mengalami kesialan sepanjang MotoGP 2015. Pada MotoGP 2016, penampilan dari Marquez diyakini kembali bersinar layaknya ketika menjadi kampiun lomba balap motor paling prestisius pada 2013 dan 2014.

“Setelah melewati musim ini, saya sadar berada di baris depan. Saya merasa dekat para rival, namun sulit untuk mengalahkan mereka (Lorenzo dan Marquez),” kata Rossi seperti dilansir dari MCN, Kamis (10/12).

Ditambahkan Rossi, Lorenzo akan lebih kuat tahun depan. Sementara Marquez akan kembali ke performa terbaik seperti saat memenangkan gelar pada 2014 dengan meraih 13 kemenangan dari 18 race yang diselenggarakan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...