Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Puji Lorenzo yang Tampil Sempurna saat Pengujian di Sepang

Valentino Rossi Puji Lorenzo yang Tampil Sempurna saat Pengujian di Sepang

valentino-rossi2145554

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi menyelesaikan pengujian MotoGP 2016 Malaysia di posisi kedua di bawah Jorge Lorenzo. Rossi pun berikan sanjungan catatan waktu rekannya yang dinilai sangat fantastis.

Lorenzo sendiri kembali jadi yang tercepat di Sirkuit Internasional Sepang, Rabu (3/2). Ia menyisihkan Rossi dan pembalap Repsol Honda Marc Marquez untuk menegaskan dominasinya di pengujian pertama tahun ini.

Buat Rossi, catatan waktunya di hari terakhir ini cukup meningkat pesat ketimbang sebelumnya. Rossi mengklaim ia lebih bekerja keras daripada Lorenzo kendati rekannya dianggap mencatat waktu dengan sangat baik.

“Kami merasa sangat baik dengan ban dan motor. Kami bisa melebihi harapan dan jauh lebih baik. Saya lebih banyak melakukan pekerjaan kotor ketimbang dia (Lorenzo) seperti lap yang lebih banyak dan segala sesuatunya. Ia lebih berkonsentrasi pada kinerja, tapi tetap saja catatan waktunya mengesankan semua orang,” papar Rossi seperti dilansir dari Crash.

Lebih lanjut dikatakan The Doctor, bagi saya dan semua orang, kami masih berada di belakangnya. Kami harus memahami caranya untuk lebih dekat lagi. Dia sangat bagus di semua hal, terlebih di bagian pengereman. Ia memasuki tikungan sangat cepat dan mampu naik dengan kecepatan tikungan yang baik juga sehingga saat ini dia dalam kondisi yang baik dan naik motor dengan baik juga.

“Kami hampir menyelesaikannya di bagian ban tapi masih agak sedikit berbeda dan banyak sudut pandangnya. Rasanya sudah hampir seperti tahun lalu,” ujarnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...