Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Punya Adik Yang Juga Pembalap Bertalenta

Valentino Rossi Punya Adik Yang Juga Pembalap Bertalenta

rossi

Pembalap muda, Luca Marini, baru saja dipastikan naik kelas dari Moto3 ke Moto2 dan bergabung bersama Tim Forward Racing. Walaupun belum unjuk kemampuan di kompetisi balap kelas dua itu, adik dari Valentino Rossi ini sudah dinilai sebagai pembalap yang penuh talenta.

Penilaian itu disampaikan langsung oleh bos Forward, Giovanni Cuzari. Cuzari mengaku cukup senang bisa bekerja sama dengan Marini yang dinilainya sebagai pembalap muda yang begitu potensial.

“Saya sangat senang bisa mengumumkan kedatangan seorang pembalap baru untuk musim 2016. Luca (Marini) adalah seorang pembalap muda yang kami banggakan bisa masuk dalam tim kami,” kata Cuzari seperti dilansir Crash, Minggu (6/12).

Ditambahkan olehnya, Luca akan dipasangkan bersama Balda (Lorenzo Baldassari) dan bersama-sama mereka akan menjadi pasangan pembalap muda Italia yang penuh talenta.

Cuzari juga menuturkan bahwa Forward mendapat dukungan penuh dari tim yang membesarkan dan mengembangkan Marini hingga bisa sampai pada tahap ini, yaitu Akademi Pembalap VR46. Seperti diketahui kalau VR46 adalah akademi yang dimiliki oleh Rossi.

“Untuk memastikan rasa percaya diri dan dukungan, akademi pembalap VR46 ingin memberikan kami proyek untuk 2016. Bagi saya, itu adalah alasan yang memberikan kepuasan tambahan,” terang Cuzari.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...