Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Punya Keinginan Bukan Hanya MotoGP, Apa Itu?

Valentino Rossi Punya Keinginan Bukan Hanya MotoGP, Apa Itu?

rossi

 

MotoGP tentu sudah menjadi bagian dalam diri pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Tetapi, baru-baru ini Rossi menjelaskan bahwa balap motor bukan satu-satunya olahraga yang disukai dan mendapat perhatian besar darinya.

Keinginan Rossi ternyata bukan hanya untuk MotoGP. Pembalap asal Italia ini menuturkan kalau punya minat yang sangat besar di ajang balap mobil. Bukan itu saja, kecintaannya pada mobil sudah dimiliki sejak kecil.

“Saya memiliki hasrat yang luar biasa pada mobil, karena saya ingat ketika tumbuh besar, ayah saya Graziano membalap di ajang reli usai berhenti dari balap motor,” jelas Rossi, seperti dilansir Crash, Rabu (2/11).

Menurut Rossi, hal itu telah memberikannya hasrat yang besar, sebagaimana yang dirasakan sang ayah. Ia pun tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti akan berkecimpung dalam dunia balap mobil.

“Ketika saya berhenti (dari balap motor), tentu saja saya bisa melakukan sesuatu dalam bidang balap mobil. Tapi, saya tidak tahu apakah itu balap reli atau sesuatu yang lain,” imbuh Rossi.

Belum lama ini, Rossi baru saja unjuk gigi di balap reli pada ajang Monza Rally Show 2015. Di kompetisi itu, The Doctor yang satu tim dengan Brivio dan Uccio, sukses mengakhiri balap sebagai pemenang.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...