Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Punya Peluang 80 Persen Menjadi Juara Dunia

Valentino Rossi Punya Peluang 80 Persen Menjadi Juara Dunia

valentino-rossi

Salah satu legenda grand prix Giacomo Agostini meramalkan bahwa peluang pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi sebesar 80 persen untuk menjadi juara dunia MotoGP 2015. Hal itu, tak lepas dari hasil kurang memuaskan saat Rossi tampil di Misano pekan lalu.

Rossi sendiri saat ini memang masih memimpin klasemen sementara. Selisih angka dengan rekan satu timnya, Jorge Lorenzo hanya 23 poin. Tetapi, itu semua bukan posisi ideal untuk tetap mempertahankan posisi di mana lima seri masih tersisa. Disamping itu, penampilan Lorenzo yang meledak-ledak bisa menjadi batu sandungan.

Agostini beranggapan bahwa meskipun terus ditempel Lorenzo, tapi Rossi dapat mengatasi perlawanan itu.

“Itu tidak mudah untuk mengejar ketinggalan 23 angka dari Rossi. Perlombaan masih terbuka tapi Rossi sekarang masih memimpin. Tidak sembarangan orang bisa melakukannya seperti Rossi,” tutur Agostini dalam wawancara dengan GPOne,Kamis (17/9).

Ditambahkan olehnya, seorang pembalap seperti Rossi tahu bagaimana memenangkan lomba dan meraih poin. Peluang Rossi 80 persen untuk menjadi juara.

GP Misano sebenarnya diharapkan dapat membantu Rossi menambang angka lebih banyak lagi. Namun karena kondisi cuaca sehingga Rossi salah ketika mengganti ban menjadi alasan ia hanya meraih posisi kelima.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...