Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Pusing, Ini Penyebabnya

Valentino Rossi Pusing, Ini Penyebabnya

rossi-pusing-pilih-helm-di-mugello-HtP

Balapan seri keenam MotoGP di Sirkuit Mugello ternyata sedikit membuat Valentino Rossi pusing. Ini bukan karena ia tampil di depan pendukungnya melainkan masalah helm yang akan dipakainya saat tampil pada akhir pekan nanti.

Dengan ditemani desainer helm pribadinya Aldo Drudi, Rossi tampak kebingungan memilih helm yang akan dipakainya di Sirkuit Mugello. Sebab bagaimanapun pembalap Movistar Yamaha ini harus bertindak dan mempertimbangkannya dengan serius apa yang akan dikenakannya akhir pekan nanti.

Hal tersebut terlihat dari akun twitter pribadinya Rossi (@ValeYellow46), Selasa (17/5). Tampak Dalam foto itu memperlihatkan bagaimana Rossi tampak kebingungan untuk memberikan nama pada helm barunya nanti, sebab dia ingin memberikan kado kepada penggemarnya di Mugello, yang hanya menempuh dua jam dari kampung halamannya di Tavullia, Italia.

Karena mengingat balapan seri keenam ini sangat penting, Rossi mengaku sangat membutuhkan waktu untuk rileks dan fokus menghadapi balapan. Menurutnya, balapan di Mugello lebih sulit dari balapan di tempat lain.

“Saya suka arena pacuan kuda besi, dan saya suka suasana di Mugello. Tapi grand prix kali ini selalu lebih sulit daripada yang lain. Karena ada banyak hal yang harus Anda lakukan dan ketahui, terutama mengenai tekanan tampil di depan pendukung sendiri,” papar Rossi seperti dilansir MCN.

Meski demikian, sambungnya, kami akan tiba dalam kondisi cukup baik, dan motor kami sangat kompetitif. Yang saya perlukan saat ini adalah saya perlu rileks dan mencoba fokus pada balapan nanti.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...