Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Raih Gelar Pembalap Terbaik 2015, Bagaimana Dengan Lorenzo?

Valentino Rossi Raih Gelar Pembalap Terbaik 2015, Bagaimana Dengan Lorenzo?

rossi juara inggris 33

 

Predikat sebagai pembalap terbaik dunia 2015 ternyata masih melekat pada sosok Valentino Rossi. sebabnya, belum lama ini pembalap Movistar Yamaha itu memenangkan polling “driver of the Year” yang dilakukan salah satu media di Jerman.

Penilaian itu didasari atas penampilan Rossi sepanjang musim ini. Padahal usia Rossi sudah tak muda lagi, tetapi ia mampu bersaing dengan pembalap unggulan yang lebih muda darinya. Itulah yang membuat penggemar merasa terkesan dengan semangat yang ditunjukkan juara dunia sembilan kali selama mengaspal di lintasan kuda besi MotoGP 2015.

Disamping itu, penggemar memiliki penilaian lain mengapa mereka memilih The Doctor. Konsistensi dari Rossi selama balapan dianggap layak menerima penghargaan ini, sebab ia berhasil berdiri di podium sebanyak 15 kali dimana empat diantaranya berhasil dimenangkannya dari 18 balapan terakhir.

Dalam polling bertajuk “driver of the Year” yang dilakukan situs berita motorsport Speedweek, Rabu (23/2), Rossi sukses mengumpulkan 76,91 persen suara. Peringkat kedua ditempati Jorge Lorenzo dengan 7,28 persen suara disusul Andrea Iannone dengan menerima 3,01 persen suara.

Sementara itu pembalap Repsol Honda Marc Marquez berada di posisi keempat dengan meraup 2,76 persen suara. Aleix Espargaro dan Dani Pedrosa menempati urutan kelima (2,63) serta keenam (1,88 persen). Sementara Maverick Vinales merebut predikat sebagai pembalap muda terbaik 2015.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...