Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Raih Juara Dunia, Akan diberikan Patung Spesial Bikinan Seniman Padova

Valentino Rossi Raih Juara Dunia, Akan diberikan Patung Spesial Bikinan Seniman Padova

patung rossi

 

Seniman asal Padova, Italia, Marco Bellavere, akan membuat patung yang ditujukan kepada pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi. Patung itu bukan berbentuk Rossi tetapi sebuah motor dengan bendera Italia yang dihiasi nomor ikonik 46.

Mimpi Bellavere yakni suatu saat dapat memberikan patung itu langsung kepada Rossi. Mungkin sebagai hadiah atas keberhasilan VR46 meraih titel dunia yang ke-10.

Bellavere sendiri sempat ingin memberikan patung ini kepada The Doctor usai melihat sang pembalap tampil sangat dominan dalam MotoGP. Namun sayangnya, hal itu urung dilakukan karena Rossi hanya menjadi runner-up setelah kalah dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

“Ini bermula empat bulan lalu, saya pikir Rossi akan memiliki akhir yang bahagia sehingga saya melakukan hal ini untuk Valentino. Saya mulai dengan mencari-cari di internet dan melihat beberapa karya seni Valentino seperti topi, helm, lukisan, dan seterusnya ,” tutur Bellavere kepada Tuttomotoriweb, Minggu (17/1).

Dilanjutkan pula, tapi belum ada patung. Saya membuatnya untuk diberikan kepada Valentino. Saya ingin memberikan patung ini kepada dia atau menaruhnya di museum Lamborghini di Bologna. Semoga dia memenangi MotoGP 2016, sehingga saya bisa memberikan ini langsung ke pemilik yang sebenarnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...