Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Raih Penghargaan Ekslusif

Valentino Rossi Raih Penghargaan Ekslusif

valentino-rossi-wheelie

Jelang balapan di Sirkuit Silverstone, Inggris, salah seorang pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi mendapatkan penghargaan sebagai Anggota Kehormatan British Racing Drivers’ Club (BRDC). Dengan raihan itu, Rossi menjadi pembalap MotoGP pertama yang menerima penghargaan tersebut.

Tak bisa disembunyikan rasa senang dan gembiranya The Doctor dapat penghargaan tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat terhormat bisa menerima penghargaan tersebut. Apalagi ia merupakan satu-satunya pembalap roda dua yang menerima penghargaan itu.

“Tidak ada pembalap motor di BRDC, saya akan jadi yang pertama, dan hal itu membuat saya sangat merasa terhormat. Saya tahu sulitnya untuk menjadi anggota dari klub yang sangat eksklusif ini. Mereka memiliki kriteria yang cukup eksklusif,” ujar Rossi seperti dilansir dari Crash, Minggu (23/8).

Ditambahkan olehnya, saya tak sabar untuk bertemu dengan presiden BRDC, Derek Warwick, yang saya cukup kenal. Saya berharap dapat meraih hasil bagus di Silverstone nanti untuk menghormati penghargaan ini.

Meski memiliki nilai yang sama dengan Jorge Lorenzo, tapi Rossi sendiri saat ini masih berada di posisi kedua klasemen sementara MotoGP. Rossi pun bertekad akan meraih podium pertama di GP Inggris.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...