Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Rubah Strategi Demi Naik Podium

Valentino Rossi Rubah Strategi Demi Naik Podium

valentino-rossi-juara-motogp-2015-rAJ

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi akan memulai balapan hari Minggu (30/8) di posisi ke empat dibelakang Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa. Dengan posisi itu, bagi Rossi bukanlah masalah berarti.

Walaupun diakui peluangnya mendapat podium di Inggris terbilang sulit setelah hasil kualifikasi menempatkan lawan terberat berada di depannya.

Untuk itu, guna menyiasati peluang meraih podium, ia bakal melakukan sedikit perubahan di bagian motornya.

Namun Rossi menegaskan tetap akan mencari cara untuk mendapatkan podium di Silverstone. Salah satunya adalah melakukan sedikit modifikasi motor untuk berpacu di tikungan agar bisa memangkas jarak dengan ketiga rivalnya.

“Dalam posisi seperti ini, Pedrosa jelas lebih kuat. Di atas kertas, saya pikir situasi nanti adalah Jorge dan Marc bersaing untuk kemenangan, saya serta Dani akan berjuang mendapatkan podium, tetapi selisihnya tipis sekali,” tutur Rossi dilansir Crash.

Trek ini, lanjutnya, sangatlah panjang. Jadi jika bisa mendapatkan sedikit modifikasi untuk mengatasi tikungan, itu akan sedikit terselesaikan. Tetapi kami akan melihatnya hari Ini.

“Jika Jorge mengalahkan Marc, dan Dani mengalahkan saya, maka saya akan kehilangan poin. Jadi kami butuh hasil terbaik dan jangan biarkan duo Honda berada di antara kami,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...