Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Sadar, Makin Hari Makin Tua!

Valentino Rossi Sadar, Makin Hari Makin Tua!

Valentino Rossi Sadar, Makin Hari Makin Tua!

Meski banyak yang masih menganggapnya mampu bersaing dengan para pembalap muda, namun Valentino Rossi tetap saja menyadari juga usianya telah bertambah tua. Hal itu terungkap ketika The Doctor diwawancarai salah satu media di Eropa seperti yang dilansir Motoblog.

“Saya mulai menyadari satu hal dalam karier saya bahwa saya semakin tua. Tapi menariknya ketika saya mengenakan wearpack dan sarung tangan, hal itu seakan tak pernah terlihat oleh orang banyak” ungkap Rossi, Senin (7/9/2015).

Pertanyaan itu muncul setelah Rossi masuk dalam daftar sepuluh pembalap tertua yang memenangkan balapan di kelas utama MotoGP. Pembalap Italia itu masuk dalam daftar tersebut setelah memenangkan balapan seri 12 di GP Inggris dengan 36 tahun 195 hari.

“Karena seluruh pembalap selalu menunjukkan penampilan berbeda selama mengaspal. Intinya, yang terpenting adalah mampu menjaga hal-hal agar kita tetap rileks” ungkap Rossi, Senin (7/9/2015).

Juara dunia sembilan kali itu tinggal membutuhkan 40 hari lagi untuk menggeser posisi Phil Read. Jika Rossi berhasil mengamankan podium di Motegi Jepang pada 11 Oktober mendatang, maka ia secara otomatis akan mengambil posisi seniornya tersebut.

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...