Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Sambil Tepuk Pundak Bos Dorna berkata : ”Tuh, Kan Saya Sudah Katakan”

Valentino Rossi Sambil Tepuk Pundak Bos Dorna berkata : ”Tuh, Kan Saya Sudah Katakan”

rossi-ezpeleta

 

Seperti diketahui kalau pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo menjadi juara dunia MotoGP 2015. Sebaliknya, kekecewaan dirasakan Valentino Rossi setelah kalah di Grand Prix Valencia. Ia pun melampiaskannya kepada CEO Dorna Sport Carmelo Ezpeleta setelah balapan, Minggu (8/11) lalu.

Saat ini beredar video yang memperlihatkan Rossi ternyata sempat memberi sindiran pedas kepada Ezpeleta usai prediksinya soal kecurangan benar-benar terjadi.

Rossi dan Ezpeleta seperti diketahui telah bertemu empat mata pada Kamis (5/11) lalu atau ketika Dorna dan FIM mengumpulkan semua pembalap usai memanasnya persaingan akibat insiden Malaysia. Bukan hanya Rossi, bos Dorna juga berbicara dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Lorenzo soal kondisi balapan yang dinilai jadi ‘Kondisi Luar Biasa’.

Dalam kesempatannya, Rossi menuturkan kekhawatiran kepada Ezpeleta soal apa yang akan terjadi di Valencia yakni bakal dicurangi trio Spanyol; Marquez, Pedrosa, dan Lorenzo agar gagal jadi juara. Tetapi Dorna menegaskan, kekhawatiran pembalap senior itu tak mungkin terjadi.

Dan akhirnya, Rossi pun kalah di Valencia setelah hanya finis di posisi empat. Sementara Lorenzo, Marquez, serta Pedrosa jadi tiga pembalap tercepat. Selepas balapan, Rossi menyebut hasil akhir balapan sudah dirancang di mana Marquez-Pedrosa sengaja memberi kemenangan pada Lorenzo.

The Doctor sebenarnya sempat mengutarakan kekecewaannya kepada Dorna yang dianggap tak memperdulikan peringatannya soal balapan di Valencia. Rossi menyebut dihadapan awak media, otoritas tertinggi MotoGP itu tak percaya dengan ucapannya.

Tetapi rupanya, beredar video Rossi yang ternyata sudah memberi Ezpeleta ‘tamparan pedas’. Ketika keduanya bertemu, Rossi membuat malu bos Dorna itu dengan kalimat. “Hay Carmelo, saya sudah mengatakannya Kamis kemarin kan? Jelaskan apakah saya sudah memberi tahu anda atau tidak?,” demikian Rossi sambil menepuk pundaknya sebagaimana dilansir Gpone.

Kemudian terdengar dari mulut Rossi kepada Ezpeleta yang hampir tak tertangkap kamera.

“Ini sangat memalukan. Kita bicarakan lagi nanti, mainlah ke rumah saya,” katanya sebelum meninggalkan Ezpeleta.

Kontroversi yang dilontarkan Rossi memang belum menemui jawaban. Tetapi situasi dipastikan memanas usai pembalap Italia lainnya mulai menyuarakan kekecewaannya, satu diantaranya Andrea Iannone.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...