Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Sampai Kapanpun Tidak Akan Minta Maaf ke Marquez

Valentino Rossi Sampai Kapanpun Tidak Akan Minta Maaf ke Marquez

Motor-Rossi-dan-L

Balapan MotoGP musim 2015 memang sudah berakhir, namun kelanjutan pertikaian yang terjadi antara pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Repsol Honda Marc Marquez, hingga kini masih menjadi perbincangan yang menarik untuk dibahas.

Terlebih lagi muncul saran dari sejumlah kalangan agar Rossi untuk menyabut tuduhannya kepada Marquez demi menjaga keharmonisan antar pembalap MotoGP. Melihat kondisi itu kemudian mendapatkan tanggapan langsung dari The Doctor.

Rossi mengaku pandangannya terhadap Marquez tidak pernah berubah sampai kapanpun. Bukan itu saja, Rossi pun menegaskan tidak akan pernah meminta maaf baik secara lisan atau tulisan kepada Marquez.

“Saya sangat tidak setuju kepada orang-orang yang berkata bahwa Marc melakukan ini semua karena ia bereaksi atas tuduhan saya. Sebab, semua ini tidak keadaannya,” tutur Rossi, seperti dilansir Sport Rider, Kamis (21/1).

Ditambahkan olehnya, ia telah memutuskan untuk membuat saya gagal menjadi juara dunia (di MotoGP 2015). Jadi, saya akan tetap melakukan semuanya, dan pernyataan saya tidak akan berubah.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...