Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Sangat Berharap di Aragon Hujan Akan Turun

Valentino Rossi Sangat Berharap di Aragon Hujan Akan Turun

-valentino-rossi

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dikenal sebagai rider yang lihai mengeber motornya di cuaca hujan, daripada pembalap lain. Ia bisa demikian karena pengalamannya dimana telah melakukannya dua kali sebelum balapan di Aragon malam ini, dan unggul atas rekannya, Jorge Lorenzo.

Makanya, Rossi sedikit berharap hujan turun membasahi Sirkuit Aragon, supaya peluangnya untuk tampil kompetitif, lebih baik. Sebab kecepatan motor Rossi tak secepat tiga pembalap teratas yang akan memulai balapan dari garis terdepan, yakni Marc Marquez, Lorenzo, dan Andrea Iannone.

“Sulit sebenarnya berbicara strategi untuk balapan. Paling pertama, kami semua punya 20 menit untuk coba meningkatkan segalanya saat pemananasan, namun segalanya bisa berbeda saat balapan. Namun jika temperatur sedikit menurun (hujan membasahi trek), saya pikir saya bisa lebih kompetitif,” tutur Rossi seperti dilansir dari Crash, Minggu (27/9).

Jorge Lorenzo adalah lawan yang paling diwaspadai The Doctor. Bukan hanya cepat tapi rekan satu timnya itu juga cuma terpaut 23 poin dengan Rossi di urutan satu-dua klasemen pembalap sementara.

“Jadi kami akan coba berlomba dengan kondisi terbaik dan melihat apa yang terjadi. Sudah jelas di trek ini, ketiga rider teratas sangat kuat, dan saya pikir Jorge yang paling kuat. Balapan akan sengit nanti, tapi kami akan coba tampil maksimal,” jelas Rossi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...