Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Sangat Senang dengan Gaya Membalap Pembalap Muda Yamaha, termasuk dari Indonesia

Valentino Rossi Sangat Senang dengan Gaya Membalap Pembalap Muda Yamaha, termasuk dari Indonesia

rossi-senang-dengan-gaya-membalap-rider-muda-yamaha-

Pada awal tahun ini Yamaha resmi menandatangani perjanjian kerjasama dengan Akademi VR46 milik Valentino Rossi. Kerjasama ini meliputi pasokan sepeda motor balap oleh Yamaha, serta sejumlah dukungan lain yang menunjang kegiatan di luar lintasan.

Tetapi sebagai imbalannya, Yamaha mengirim lima pembalap muda berbakat di kelas 250 cc dari Asia Road Racing Championship. Hal yang menarik, dari lima nama itu, ada dua yang berasal dari Indonesia yakni Galang Hendra Pratama serta Imanuel Putra Pratna.

Acara yang diberi nama Master Camp itu sudah berlangsung pada 4–8 Juli 2016. Rossi pun melakukan beberapa lap bersama lima pembalap muda Yamaha itu.

Rossi mengungkapkan sangat senang dengan gaya membalap kelimannya. Menurutnya, mereka sangat cepat saat mengaspal di flat track.

“Saya melakukan beberapa lap dengan mereka dan saya suka dengan gaya membalap mereka! Mereka juga balapan dan saya senang melihat mereka di atas lintasan, bertarung untuk menjadi juara dari balapan Master Camp yang pertama di Motor Ranch,” papar Rossi, seperti dikutip dari laman resmi MotoGP, Kamis (7/7).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...