Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Sangat Senang Karena Start di Depan Lorenzo

Valentino Rossi Sangat Senang Karena Start di Depan Lorenzo

rossi sepang 575789

Berdasarkan sesi kualifikasi, pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi akan memulai start dari nomor tiga. Dengan hasil demikian, Rossi sangat senang dirinya, sebab dengan demikian akan memulai lomba MotoGP Malaysia besok dengan posisi di depan Jorge Lorenzo.

Seperti diketahui kalau kedua pembalap Yamaha ini sedang memperebutkan gelar juara musim ini. Hanya tinggal mereka yang berpeluang. Pertarungan itu sangat ketat karena selisih poin di antara mereka sangat tipis sekitar 11, sementara balapan menyisakan dua seri lagi yakni di Malaysia dan Valencia.

Lorenzo sendiri sempat diprediksi akan tampil kuat di sesi latihan dan kualifikasi. Tetapi, di sesi terakhir ia malah menurun dan hanya berada di tempat keempat, satu posisi di belakang Rossi.

“Ini baru latihan, belum terjadi apa-apa. Tapi sangatlah penting dapat posisi start di barisan depan karena itu berarti saya bisa membuat Jorge di belakang. Selalu sulit untuk mencapai itu,” ujar Rossi seusai sesi kualifikasi, Sabtu (24/10).

Ditambahkan olehnya, balapan di sini (Sepang) dituntut punya ban yang oke. Tapi kami sudah siap dan ada di barisan depan. Jadi, saya sangat senang.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...