Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Sangat Setuju dengan Harapan Lorenzo, Apa Itu?

Valentino Rossi Sangat Setuju dengan Harapan Lorenzo, Apa Itu?

valentino-rossi-jorge-lorenzo-2014

 

Pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi ternyata menyambut antusias Grand Prix MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi akhir pekan ini. Satu hal, ternyata kalau sebelumnya Rossi sering berharap hujan turun mengguyur lintasan, pendapatnya soal balapan di Motegi kali ini justru senada dengan harapan dari rekan sekaligus pesaingnya Jorge Lorenzo.

Rossi sendiri ke Jepang membawa misi merebut kemenangan supaya terus memimpin persaingan dengan Lorenzo.

“Balapan nanti jelas akan sangat sulit. Peluang kami (bersama Lorenzo) masih terbuka 100 persen. Sekarang kami memiliki empat balapan tersisa yang pasti akan jadi saat paling sulit sebab semuanya jadi lebih ketat dan dekat satu sama lain,” ujarnya dalam konferensi pers sebelum balapan seperti dilansir Crash, Kamis (8/10).

Kami, sambungnya, punya tiga balapan berturut-turut. Saya menyukai banyak lintasan dan di Motegi, saya hanya menang dua kali sepanjang karir. Tapi selain itu saya juga mendapat hasil yang cukup baik, termasuk podium tahun lalu.

Disamping itu, The Doctor pun melontarkan pernyataan yang cukup berbeda soal cuaca. Kalau sebelumnya ia sering berharap agar lintasan sedikit basah akibat hujan, di Motegi justru sebaliknya.

“Tim sudah membicarakan ini kepada saya. Saya tak tahu apakah saya senang atau tidak. Pertama untuk semuanya, kami harap nanti (Motegi) kering. Anda tak pernah tahu apakah anda tetap kompetitif atau tidak saat hujan. Itu sangat tergantung dengan pengaturan. Jadi kami harap bisa balapan dengan kering nanti,” imbuhnya.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...