Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Santai, Meski di Kudeta Jorge Lorenzo di Klasemen MotoGP 2015

Valentino Rossi Santai, Meski di Kudeta Jorge Lorenzo di Klasemen MotoGP 2015

Valentino Rossi Santai, Meski di Kudeta Jorge Lorenzo

Valentino Rossi rupanya cukup santai menanggapi kenyataan harus lengser dari puncak klasemen sementara MotoGP 2015. Seperti yang diketahui jika The Doctor harus rela singgasananya diambil Lorenzo, setelah hanya finis di urutan ketika pada MotoGP Brno Ceko.

Keberhasilan Lorenzo menjadi jawara di Brno, membuat dirinya menyamai perolehan poin Rossi di klasemen MotoGP dengan 211 poin. Inilah yang bakal menjadi perang di antara keduanya pada tujuh seri tersisa.

“Ini memang tidak bisa dipercaya setelah sebelas seri kami mempunyai nilai yang sama. Ini akan menjadi pertarungan yang sengit” ungkap Rossi, Selasa (18/8/2015).

Seperti yang dilansir Foxsportasia, Rossi secara sportif mengakui Lorenzo tampil luar biasa sejak rehat dari paruh musim ini. “Dua seri yang fantastis, di Indianapolis dan Brno. Dia bertarung terus dengan Marc sampai akhir putaran” tambahnya.

Seri selanjutnya akan berlangsung di Inggris. Lomba yang akan berlangsung pada 30 Agustus mendatang akan menjadi pembuktian Rossi mengingat ia sudah tujuh kali juara di lintasan tersebut. Tapi sekali lagi, Lorenzo sekarang tengah menikmati keberhasilannya dan diperkirakan bakal merusakan ambisi Rossi.

“Untuk datang di Valencia dan bertarung dengannya guna menjadi juara dunia, kami akan bekerja keras dan mencoba menjadi yang tercepat. Perbedaan kami datang dari kecepatan, khususnya saat lomba. Lorenzo biasanya selalu cepat di semua kondisi. Kami akan bekerja keras untuk meningkatkan penampilan dan berjuang sampai akhir.”

“Setiap tahun berbeda, tapi di atas kertas saya kira Lorenzo di banyak lintasan lebih baik dari saya. Kita akan lihat apa yang terjadi di Silverstone. Setelah itu berpikir untuk seri selanjutnya. Saya berpikir setahap demi setahap. Pekan demi pekan. Mencoba berlomba dengan berbagai kondisi. Saya yakin Silverstone akan sulit” pungkas Valentino Rossi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...