Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Sarankan Pembalap Satu ini Sebelum Niat Gabung ke Yamaha

Valentino Rossi Sarankan Pembalap Satu ini Sebelum Niat Gabung ke Yamaha

rossi5758690

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi terus dicecar pertanyaan menanggapi soal siapa calon rekan barunya di Yamaha pada musim 2017. Maverick Vinales, merupakan salah satu kandidat kuat pendampingnya, diminta pembalap Italia berpikir matang sebelum memutuskan hijrah dari Suzuki dan gabung dengannya.

Vinales adalah talenta berbakat di lintasan MotoGP sejak naik kelas musim lalu. Langsung terpilih sebagai rookie of the year 2015, pembalap yang masih berusia 21 tahun baru saja meraih podium pertamanya di kelas tertinggi dalam Grand Prix Prancis pekan lalu.

Keberhasilan tersebut membuat Vinales semakin didorong untuk segera meninggalkan Suzuki. Sebab, bukan rahasia lagi Yamaha tertarik dengannya dan kepergian Jorge Lorenzo ke Ducati makin memberinya ruang untuk gabung.
Sampai sejauh ini, Movistar Yamaha dinilai Rossi lebih tertarik merekrut pembalap Spanyol. Disamping Vinales, nama Dani Pedrosa dari tim Repsol Honda sempat masuk dalam bursa calon pendamping Rossi.

Rossi sendiri memberi nasihat kepada Vinales sebelum menentukan masa depannya.

“Bagi saya dan saya bicarakan ini tanpa tahu kontrak serta bayarannya, memang keputusan yang cukup penting. Di Suzuki, ada banyak hal-hal yang romatis. Dia (Vinales) bisa bertahan di Suzuki, di atas motor yang punya potensi bagus untuk coba dan jadi Kevin Schwantz selanjutnya,” jelasnya Rossi dikutip MCN.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...