Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi : Saya Kecewa di Brno, Padahal Berharap Jadi Juara

Valentino Rossi : Saya Kecewa di Brno, Padahal Berharap Jadi Juara

valentino-rossi-melet-podium_20150408_161406

Dalam balapan MotoGP di Sirkuit Brno, Republik Ceko Hari Minggu (16/8) lalu, pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo keluar sebagai juara. Selain sukses jadi kampium, Lorenzo juga ambil alih posisi klasemen sementara dari Valentino Rossi.

Ternyata hasil yang diraih oleh Lorenzo begitu baik. Sebaliknya, Rossi ternyata masih memendam kekecewaan setelah gagal menjadi juara di GP Rep. Ceko. Ia beralasan kalau hasil buruk dengan hanya berada di posisi ketiga disebabkan buruknya irama motornya sehingga dia tidak bisa bersaing dengan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Rossi tampil memang terbilang tidak begitu buruk. Ia masih bisa mempertahankan rekornya untuk terus naik podium sepanjang gelaran MotoGP 2015 ini. Tetapi, untuk urusan posisi start, The Doctor terlempar dari grid terdepan setidaknya tahun ini sudah dua kali.

“Saya sedikit kecewa, sebab saya berharap bisa berlomba dengan baik dan mendapatkan kecepatan yang lebih baik. Dengan Lorenzo sangat sulit, sebab minggu ini dia telah mengerahkan semuanya dan sangat kuat. namun saya berharap bisa lebih dekat dengannya sehingga bisa bersaing dengan (Marc) Marquez. Sayangnya itu tidak terjadi,” ujar Rossi seperti dilansir Supersport, Selasa (18/8).

Ditambahkan olehnya, saya begitu jauh tertinggal di belakang. Awal start yang kurang fantastis dan saya kehilangan banyak waktu. Lebih sekarang start yang kurang baik, saya pun tidak mendapatkan irama.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...