Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Sebut Kalau Dirinya Lebih Pintar dan Beruntung dari Lorenzo

Valentino Rossi Sebut Kalau Dirinya Lebih Pintar dan Beruntung dari Lorenzo

rossi jepang588

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi seperti diketahui sukses naik podium kedua di Grand Prix MotoGP Jepang hari Minggu (11/10) lalu. Rossi mengakui kalau dirinya lebih pintar dan lebih beruntung ketimbang rekan setimnya Jorge Lorenzo yang harus puas di peringkat tiga.

“Saya bisa mengatakan ban saya lebih sedikit terkikis sebab lebih pintar, tetapi mari katakan saya lebih beruntung,” ujar Rossi dengan nada bercanda seperti dilansir Marca, Selasa (13/10).

Ketika balapan di Sirkuit Motegi, The Doctor dan Lorenzo memang bermasalah pada bagian depan ban. Sebab, ban basah yang mereka gunakan terkikis parah jelang balapan usai akibat kondisi trek yang mulai mengering.

Lorenzo sendiri sempat memimpin, namun akhirnya tersusul pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa yang keluar sebagai pemenang. Rossi pun akhirnya ikutan mampu mengasapi Lorenzo dan mendapatkan podium kedua.

Rossi mengaku tidak mengetahui penyebab ban Lorenzo terkikis. Justru ia lebih heran mengapa rekannya yang sudah menggunakan sayap tambahan, malah tercecer.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...