Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Sedang Bicara, Lorenzo Cuek Sambil Tumpang Kaki

Valentino Rossi Sedang Bicara, Lorenzo Cuek Sambil Tumpang Kaki

rossi and lorenzo

Pembalap Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo akhirnya kembali bertemu. Merekapun satu panggung sata keduanya tampil dalam peluncuran Yamaha M1 2016, motor yang akan digunakan Movistar Yamaha untuk musim balap 2016.

Tentu saja pertemuan itu menjadi sorotan media massa di Eropa pasca perselisihan yang meruncing di antara kedua pembalap pada ujung musim 2015. The Doctor gagal memenangkan gelar juara dunia ke-10 usai Lorenzo finis di posisi pertama di GP Valencia. Rossi memulai balapan dari posisi paling buncit.

Acara peluncuran itu sendiri didominasi dengan sesi foto. Rossi dan Lorenzo digiring para jurnalis foto untuk mendapat sudut yang baik dalam menghasilkan gambar.

Namun bagaimana interaksi diantara kedua pembalap?

Setelah sesi foto, bos tim balap Yamaha Lin Jarvis mengajak kedua pembalap duduk untuk melayani pertanyaan jurnalis. Jarvis sendiri duduk di tengah-tengah kedua pembalap yang hubungannya sedang tidak bagus itu.

Ketika diberikan kesempatan bicara, Rossi menyebut bahwa dirinya akan berusaha meninggalkan masa lalu dan tampil bersama timnya dengan cara yang profesional.

“Tahun 2015 adalah di masa lalu, mulai hari ini kami memulai musim baru dari awal,” ujar Rossi, seperti dilansir Crash.

Sementara Rossi berbicara, Jarvis memperhatikan Rossi dengan sangat seksama. Sedangkan Lorenzo tumpang kaki sambil membuang pandangannya jauh menerawang.

Dalam acara itu, Jarvis meminta Rossi dan Lorenzo untuk meniggalkan rivalitas yang melenceng lepas dari jalurnya. Jarvis berharap kedua pembalap memegang teguh prinsip sportivitas saat bersaing di lintsan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...