Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Sedang Galau Pikirkan Musim 2016

Valentino Rossi Sedang Galau Pikirkan Musim 2016

marquez-dan-lorenzo-buat-keringat-dingin-rossi-mengucur-tTh

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi sudah tidak ingin mengulang kembali peristiwa yang pernah terjadi di musim 2015. Juara dunia sembilan kali itu saat ini lebih termotivasi untuk membicarakan mengenai musim depan ketimbang membicarakan permusuhannya dengan Jorge Lorenzo atau Marc Marquez.

Sikap legawa dari Rossi justru berbanding terbalik dengan apa yang pernah disampaikannya pada akhir pekan kemarin. Ketika itu ia berkata bahwa meskipun bangga dengan apa yang dicapai pada ajang balapan musim ini, tetapi bagian akhir gelaran MotoGP di GP Valencia masih menghantui pikirannya.
Sebabnya anggapan Rossi yang menyebut adanya konspirasi antar pembalap Spanyol (Lorenzo, Marquez, dan Dani Pedrosa) kurang mendapat dukungan. The Doctor memprediksikan bahwa dirinya akan hidup dengan kekecewaan. Dan, tambah kekasih Linda Morselli, ini akan sulit untuk mengatasinya.
Tetapi, Rossi tidak ingin merusak reputasinya sebagai pembalap bertalenta di akhir kariernya bersama tim Movistar Yamaha hancur lantaran perselisihan ini. Sehingga ia beranggapan bahwa aroma dendam ini tidak akan mengubah rencananya untuk merebut gelar kesepuluh di musim depan.

“Kisah ini tidak mengubah rencana saya. Saya sudah memiliki kontrak yang ditandatangani dengan Yamaha. Ketika saya menandatangani kontrak setidaknya dua musim. Tahun ini saya kompetitif, saya melakukan pekerjaan yang baik, sehingga saya bisa mencoba lagi tahun depan. Lalu saya akan memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya,” jelas Rossi seperti dilansir dari Tuttosport, Jumat (4/12).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...