Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Selalu Saja Menemui Persaingan Untuk Merebut Gelar Juara Dunia

Valentino Rossi Selalu Saja Menemui Persaingan Untuk Merebut Gelar Juara Dunia

rossi8879

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi sadar bahwa rekan setimnya Jorge Lorenzo begitu jago kalau balapan di trek kering. Hal itu pula, Lorenzo bisa menjadi sandungan Rossi untuk merebut gelar juara dunia. Dan peristiwa ini menurut Rossi sangat mirip seperti yang terjadi pada 2009 lalu.

Rossi mengakui, selalu menemui hambatan setiap kali akan merebut gelar juara dunia. Max Biaggi, Sete Gibernau dan Casey Stoner, bisa dikatakan pernah menjajal kemampuan Rossi.

Ketiga pembalap tersebut saat ini sudah pensiun, tetapi The Doctor masih terganjal merebut mahkota juara di kelas utama. Penyebabnya adalah Lorenzo terus membuntutinya dalam perolehan poin di musim ini.

“Balapan melawan Lorenzo sangat sulit, karena dia selalu cepat di semua sesi latihan bahkan balapan. Jika saya membedakan pertarungan perebutan gelar juara dunia di masa lalu, maka pertarungan ini mirip dengan 2009 sewaktu melawan dia dan 2008 melawan Stoner. Di mana saat itu saya harus mengeluarkan kemampuan untuk mewujudkan mimpi merebut gelar juara dunia,” tutur Rossi seperti dilansir Speedweek, Senin (5/10).

Saat ditanya apa perbedaan Stoner dengan Lorenzo, Rossi menjawab sangat jelas perbedaannya.

“Pada 2008 Stoner menjajal kemampuan saya dengan menggunakan motor lain. Sebaliknya, Jorge dan saya menggunakan motor yang sama, jadi sedikit berbeda. Jika saya bandingkan dengan pertempuran saya di masa lalu, maka saya harus mengatakan bahwa itu berbeda dari Biaggi dan Gibernau. Pada waktu itu saya sedikit lebih cepat dari yang Anda pikirkan. Oleh karena itu, hal ini tentu pertarungan gelar terberat saya,” jelas Rossi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...